Wednesday, July 5, 2006

Dealova

I got this terrific song from my little brother, Fik. He sent me via bluetooth last month when we went out for a dinner in sentul. Aku tau lagu ni dah agak basi since dah lama dah kluar kat radio and previously aku ignored je. =P But when I begin to listen, i want to listen it again and again, I fall in love with the song. The lyrics and the melody are damn beautiful and I could feel tat each verse of this song tries to articulate the real "feeling".

aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurm
uaku ingin menjadi sesuatu yg mungkin bisa kau rindu
karena langkah merapuh tanpa dirimu
oh karena hati tlah letih

aku ingin menjadi sesuatu yg selalu bisa kau sentuha
ku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
tanpamu sepinya waktu merantai hati
oh bayangmu seakan-akan

kau seperti nyanyian dalam hatiku
yg memanggil rinduku padamu
seperti udara yg kuhela kau selalu ada
hanya dirimu yg bisa membuatku tenang
tanpa dirimu aku merasa hilang
dan sepi, dan sepi
selalu ada, kau selalu ada
selalu ada, kau selalu ada...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home